keyln.com

Selasa, 11 November 2014

Contoh kata pengantar yang baik dan benar


By on 07.40



KATA  PENGANTAR

      Segala puji syukur kepada Tuhan yang Maha pengasih dan pemurah, oleh rahmatNya sehingga tesis ini dapat selesai dengan baik. Tesis ini disusun sebagai salah satu tugas memenuhi syarat memperoleh gelar magister pendidikan pada program Pasca Sarjana Universitas Kanjuruhan malang. Tesis ini disusun untuk mengetahui pengaruh tingkat penghasilan orang tua dan tingkat pendidikan orang tua terhadap prestasi belajar peserta didik  mata pelajaran matematika program IPS kelas XI dan XII IPS SMA Immanuel Batu.
      Disamping itu penelitian ini dilakukan sebagai upaya untuk mengetahui sejauhmana pengaruh tingkat penghasilan orang tua terhadap prestasi belajar peserta didik dan tingkat pendidikan orang tua memberi pengaruh yang signifikan terhadap prestasi belajar seorang anak. Prestasi belajar matapelajaran matematika deprogram IPS sering menghadapi masalah, semoga melalui penelitian ini didapatkan solusi sehingga ke depan prestasi matapelajaran matematika pada Program IPS dapat meningkat dengan baik. Dengan diketahuinya faktor-faktor penghambat dan pendukung dalam perolehan prestasi khususnya saat peserta didik menghadapi Ujian nasional.
      Penyusunan tesis ini dapat selesai oleh karena dukungan dari semua pihak utamanya bapak ibu dosen di Pasca Sarjana Universitas kanjuruhan Malang yang telah banyak membimbing dan memberikan inspirasi dalam penulisan tesis ini. Berkaitan dengan hal ini penyusun mengucapkan banyak terima kasih. Tuhan Memberkati, Amin.
                                                                 

                                         Batu, 24 April  2012
 Peneliti

WAHONO







COPAS AJA GUYS

Temen-temen kalau mau copas artikel keyln.com sah-sah saja dan boleh-boleh saja, asal cantumin www.keyln.com ya... GBU

0 komentar:

Posting Komentar