keyln.com

Kamis, 06 September 2012

Sejarah Sekolah Immanuel


By on 07.00


SMA Immanuel Batu

Terakreditasi "A"

Jl. Wukir No 01 Batu. Telp 0341-596384

KEJAYAAN MASA LALU YANG MEMBAWA MIMPI BESAR

Nama " Sekolah Immanuel " memang bukan sesuatu yang asing lagi di telinga khalayak umum. Kemasyurannya sudah dikenal seantero jagat malang raya bahkan di kota - kota besar di Indonesia. Hal ini terbukti karena murid - murid jebolan sekolah "Luar Negeri" ini sudah tersebar dimana - mana.

Sejak dibangun hampir tiga puluh tahun , adalah hal yang lumrah jika mendapatkan predikat duta prestasi di dunia pendidikan. Eksistensinya dalam berbagai even yang digelar sangat tak jarang berbuah manis dengan prestasi ditangan. Deretan prestasi yang genilang mewarnai perjalanan dari masa ke masa hingga kini.

Sampai hari ini, Sekolah Immanuel tidak main - main dalam mempersiapkan anak didiknya dalam mengukir prestasi. Kematangan persiapan hingga tampilan yang prima menjadi kunci kesuksesan yang gemilang.

Dan hasilnya luar biasa. Sejarah menorehkan bahwa dalam dokumen - dokumen yang ada menunjukan bahwa Sekolah Immanuel adalah gudang prestasi yang terus terukir masa demi masa.

Kejayaan masa lalulah yang akan membawa paradigma baru menyongsong masa depan dengan hujan prestasi yang gemilang. Maju terus SMA Immanuel. Tunjukan kepadamu mendidik anak bangsa yang bermutu untuk masa depan.




peletakan batu pertama
 
ruang sirkulasi 2012

serambi solaiman


COPAS AJA GUYS

Temen-temen kalau mau copas artikel keyln.com sah-sah saja dan boleh-boleh saja, asal cantumin www.keyln.com ya... GBU

0 komentar:

Posting Komentar