keyln.com

Jumat, 10 Oktober 2014

Tentang Kelent Davi


By on 09.02

haloo, teman-teman blogger, ato temen2 yang bukan blogger tapi lagi googling... perkenalkan saya KELENT DAVIANE WAHONO, panggil aja kelent. ya kalau ketemu di jalan. hihihi. kan uda ane kasik foto tu di depan. iuhh

ok langsung aja. ini blog sebenarnya uda ada sejak 2012. tapi baru aja ane moderasi. sebetulnya dulu domain masih minjem blogspot. alias masih pakek .blogspot. dulu ane pakek www.kelentdaviane.blogspot.com, tapi biar tambah unyu dan keliatan uda mandiri akhir di pertengahan 2014 ini ane pakek domain .com. kenapa pakek keyln.com dan bukan pakek kelent.com? iyah??? ya biar unyu aja temen2,, haha biar gak mainstream (kata anak2 jaman sekarang).

isi blog? ya macem2 si, tergantung mood mau nulis apaan.... jiaaah. yang penting isi blog akan ane usahakan ORIGINAL from my mind temen2... tp kalok kopas dikit2 buat referensi kan juga gpp.. asal di kasik rujukannya ya...

ane juga lagi belajar menghargai karya orang... karna nulis itu gak mudah broo.. mahal harganya, sayang kan kalok kita asal comot karya orang.

ok, di depan uda ane kasik pin haha...... yang mau nanya2 masalah artikel yang ane posting ya monggo.. ato yang cuman pengen kenalan?? haha ya monggo..
tapi ane lebih seneng lagi kalok ada yang mau curhat.. jiiiah eh salah ada yang mau bagi2 pengalaman ma Tuhan... alias kesaksian..
mungkin aja ane tertatarik sama kesaksian agan2.. kan bisa ane posting.. ok sekian dulu ya tmn2.. semoga lancar googling nya.. bye,,, GOD BLESS YOU muachhhh 

COPAS AJA GUYS

Temen-temen kalau mau copas artikel keyln.com sah-sah saja dan boleh-boleh saja, asal cantumin www.keyln.com ya... GBU

0 komentar:

Posting Komentar